Ikatan Keluarga Ulak Baru Komering Siap Menangkan MATAHATI

Ikatan Keluarga Ulak Baru Komering Siap Menangkan MATAHATI
Ikatan Keluarga Ulak Baru Komering Siap Menangkan MATAHATI

HALOPOS.ID|PALEMBANG – Dukungan demi dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel nomor urut 03, Mawardi Yahya – RA. Anita Noeringhati (MATAHATI) untuk memimpin Sumatera Selatan selanjutnya terus mengalir.

Kali ini, keluarga besar mantan Gubernur Sumsel Asnawi Mangku Alam beserta Ikatan Keluarga Ulak Baru Komering (IKBU), menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Mawardi – RA. Anita Noeringhati (MATAHATI) di Pilgub Sumsel 2024 mendatang.

Kepastian itu diketahui setelah keduanya Cagub H. Mawardi Yahya dan RA. Anita Noeringhati menerima undangan silaturahmi serta berbincang hangat dengan keluarga besar Asnawi Mangku Alam beserta Ikatan Keluarga yang dikomandoi langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga Ulak Baru Komering (IKBU) yaitu Tabrani Moehsin di Kota Palembang, Selasa (15/10). Dalam pertemuan ini selain silahturahmi, Mawardi Yahya menyampaikan visi dan misi MATAHATI dalam membangun Sumsel serta beliau juga menyanggupi apabila MATAHATI menang akan merealisasikan aspirasi masyarakat Komering untuk memenuhi dan mengalirkan air yang selama ini dibendung dhulu OKUT yg menyebabkan masyarakat Komering kekeringan serta kesulitan air karena keringnya aliran sungai Komering.

Selanjutnya, dikatakan RA. Anita Noeringhati dalam diskusi dan obrolan tersebut, mereka Paslon MATAHATI sangat behagia atas sikap dukungan yang mereka dapatkan. “Alhamdulillah IKBU mendukung kami dengan berbagai program yang MATAHATI canangkan,” ujar RA. Anita Noeringhati.

Menurut RA. Anita, dua program unggulan mereka yakni Berobat dan Sekolah gratis yang dinilai jadul sangat diapresiasi oleh seluruh masyarakat Sumsel tak terkecuali IKBU. “MATAHATI bertekad mengembalikan kejayaan Sriwijaya dengan salah satu sikapnya yakni merealisasikan kembali program sekolah dan berobat gratis, kami yakin masyarakat masih sangat membutuhkan hal itu,” tandasnya.

Ditempat yang sama, salah satu perwakilan IKBU, Asmarullah Mangku Alam yang juga merupakan anak dari mantan Gubernur Sumsel periode 1968-1978 menyatakan jika bentuk dukungan mereka bukan tanpa alasan. “Tentu kami mendukung dengan hati dan memilih MATAHATI, berbagai program yang kami ketahui sama dengan yang kami kehendaki,” ucapnya.(AD)