Dikeroyok Tiga Orang, Jombi Terluka Parah

Eduar alias Jombi terkapar usai dikeroyok tiga orang di Jalan Residen Abdul Rozak Palembang. (Handout)
Eduar alias Jombi terkapar usai dikeroyok tiga orang di Jalan Residen Abdul Rozak Palembang. (Handout)

HALOPOS.ID|PALEMBANG – Seorang pria bernama Eduar alias Jombi (55) warga Kelurahan Bukit Sangkal, Kalidoni terluka parah setelah dikeroyok sejumlah orang di Jalan Residen Abdul Rozak, Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III, Palembang Jumat (11/10/2024) siang sekitar pukul 12:00 WIB.

Kejadian pengeroyokan beredar di media sosial. Dari video yang beredar terlihat tiga orang pelaku mengepung korban dan berkelahi kemudian salah satu pelaku melemparkan batu ke korban hingga terjatuh.

Setelah korban terkapar usai kena lemparan batu, satu orang pria yang bertelanjang dada menginjak korban lalu ketiga pelaku meninggalkan korban.

Korban mengalami luka-luka di kepala akibat dikeroyok menggunakan kayu dan batu hingga dilarikan ke Rumah Sakit Hermina.

Sebelum dikeroyok pelaku, korban yang berada di dalam mobil tiba-tiba dari belakang salah satu pelaku memukul mobil korban dari belakang hingga kacanya pecah.

Saksi mata bernama Herman yang berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan dirinya melihat kendaraan korban CRV BG 700 MBE menabrak tiang dan beton setelah itu korban keluar dari mobil dan dikejar oleh tiga orang.

“Rame-rame ada orang berkelahi, yang saya lihat mobil korban nabrak beton dan tiang. Terus turun berkelahi dengan orang tiga,” ujar Herman saat dijumpai di lokasi.

Karena tak berani mendekat, ia tidak terlalu mengetahui apa yang menjadi latar belakang permasalahan tersebut.

“Tidak tahu masalahnya apa. Tapi setelah kejadian korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya, ” katanya.

Terpisah, Kapolsek Ilir Timur II Kompol Desi Ariyanti hanya membenarkan peristiwa tersebut. Ia enggan menjelaskan lebih jauh mengenai penanganan kasus pengeroyokan sebab sedang ditindaklanjuti di Polrestabes Palembang.

“Iya benar. Laporannya di Polrestabes ,” kata Desi. (DM)