Kukuhkan Tim Relawan ‘MATAHATI’, Anita Noeringhati Terharu 

Balon Gubernur Sumsel, RA Anita Noeringhati mengkuhkan relawan 'MATAHATI' Lintas Kecamatan se Kota Palembang, Minggu (15/9/2024). 
Balon Gubernur Sumsel, RA Anita Noeringhati mengkuhkan relawan 'MATAHATI' Lintas Kecamatan se Kota Palembang, Minggu (15/9/2024). 

HALOPOS.ID|PALEMBANG – Balon Gubernur Sumsel, RA Anita Noeringhati mengkuhkan relawan ‘MATAHATI’ Lintas Kecamatan se Kota Palembang, Minggu (15/9/2024). 

Dalam sambutannya, Anita merasa bangga dan terharu atas respon para relawan Lintas Kecamatan yang terdiri dari 18 Kecamatan se Kota Palembang.
Lanjut Anita, jika dirinya bersama Mawardi Yahya terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, masyarakat nanti akan lebih mudah mendapatkan bantuan dari pemerintah, terlebih presiden terpilih Prabowo Subianto adalah Ketum partai Gerindra dan Mawardi Yahya pembina Partai Gerindra Sumsel.
“Kami akan memprioritaskan para ulama dengan memperhatikan ponpes. Kemudian dana desa atau kelurahan juga akan diberikan 20 juta pertahun”, kata Anita.
Masih dikatakan Anita, semua program Matahati berdekatan dengan keinginan masyarakat apalagi Sumsel merupakan lumbung energi maka masyarakat akan menjadi sejahtera.
“Saya dan Pak Mawardi akan maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur karena saya yakin dengan sosok pak Mawardi Yahya, tokoh masyarakat, berkiprah didunia politik mulai dari anggota legislatif hingga menjadi wakil Gubernur,” ujarnya.
Pak Mawardi, kata Anita, sudah mendapat perintah dari Prabowo Subianto yaitu Sejahterakan masyarakat Sumsel, jangan biarkan mereka tidak ada pekerjaan, tidak sekolah dan susah berobat.
“Alhamdulillah syukur ini sejalan dengan program di sumatera selatan, seperti yang sudah dijalankan oleh Mantan Gubernur Alex Noerdin”, ungkapnya.
“Kami melihat, mendengar dan merasa apa yang dikehendaki oleh masyarakat, bagimana mereka bisa mendapatkan pekerjaan, pendidikan dan berobat gratis oleh karena itu Kami akan mewujudkan perintah bapak prabowo untuk mensejahterakan masyarakat sumatera selatan”, paparnya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Matahati Lintas Kecamatan Kota Palembang Habibie, mengatakan hari ini merupakan momen yang sangat berharga.

“Dalam rangka pengukuhan untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Tim relawan akan berperan aktif dari semua penjuru dan siap berjuang dan bekerja serta mengantarkan pasangan Gubernur dan Calon Wakil Gubernur”, katanya.

“Momentum hari ini menjadi motivasi agar berjuang tanpa lelah untuk memenangkan Matahati”, lanjutnya. (YNT)