Keluarga Mularis Djahri Berbagi 1.500 Paket Sembako

Mularis Djahri membagikan bantuan sekitar 1.500 paket sembako kepada ribuan masyarakat
Mularis Djahri membagikan bantuan sekitar 1.500 paket sembako kepada ribuan masyarakat

HALOPOS.ID|PALEMBANG — Memasuki bulan suci Ramadhan, Keluarga Mularis Djahri membagikan bantuan sekitar 1.500 paket sembako kepada ribuan masyarakat di empat belas RT di Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (09/03).

Pembagian paket sembako oleh tokoh masyarakat kota Palembang ini merupakan rutinitas bulan yang biasa dilakukan keluarga Mularis Djahri sebagai ungkapan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah S.W.T kepada keluarga.

Mularis Djahri menyebutkan, bantuan paket sembako ini, kebetulan bertepatan memasuki bulan suci Ramadhan sehingga hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat.

“Kebetulan pembagian paket sembako kepada masyarakat ini memasuki bulan suci Ramadhan, pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin keluarga kami setiap bulannya. Hal ini adalah sebagai bentuk wujud syukur kami sekeluarga atas nikmat rezeki yang diberikan Allah S.W.T untuk kami sekeluarga,” kata Mularis disela-sela membagikan paket kepada masyarakat.

“Paket sembako ini kami bagikan kepada sekitar 14 RT di dalam Kota Palembang, isinya berupa bahan pokok kebutuhan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat berkah bagi kami sekeluarga,” ungkap Mularis.

Sementera itu, Putra salah satu masyarakat menyampaikan ungkapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh keluarga Mularis Djahri.

“Pak Mularis itu, beliau tokoh masyarakat kota Palembang, bantuan yang diberikan kepada masyarkat sangat bermanfaat dan membantu. Apalagi saat ini memasuki bulan suci Ramadhan sejumlah harga kebutuhan bahan pokok juga belum stabil ada yang mahal ada yang belum terjangkau harganya,” ungkap Putra.

“Dengan bantuan ii kami sangat berterimakasih, semoga rezeki Pak Mularis kedepan lebih berlimpah dan dapat terus berbagi kepada masyarakat kota Palembang,” tutup rilis

Editor: Herwan