Diduga Terlindas Mobil Tronton, Pengendara Motor Tewas

HALOPOS.ID|LAHAT – Seorang pengendara sepeda motor Scoopy dengan BG 4142 EAI berinisial Ak ( 55 tahun) warga desa Kebur Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat tewas.

Korban tewas di duga akibat terlindas mobil tronton bermuatan ekspedisi di jalan lintas Sumatera Muara Enim Lahat tepatnya desa Tanjung Jambu, Senin (10/04/2023) sekira pukul 20.30 WIB malam.

Informasi yang dihimpun, korban yang hendak bekerja ke Siwai 1, tewas usai terjatuh dan di duga terlindas mobil tronton expedisi yang hendak menuju Kabupaten Lahat, tepatnya di jalan lintas Sumatera Muara Enim Lahat tepatnya desa Tanjung jambu.

Menurut salah satu saksi mata yang tak mau di sebutkan namanya mengatakan,

” Saya beriringan dengan korban dari arah Muara Enim menuju Lahat di tengah jalan motor Scoopy tiba tiba memotongnya, diduga motor tersebut oleng, selang beberapa menit kemudian, motor Scoopy tersebut terjatuh dan diduga terlindas mobil tronton expedisi,” katanya.

Kejadian tersebut di benarkan pula oleh sertu Apriansyah selaku Babinsa Desa Tanjung Jambu, bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Sumatera Muara Enim – Lahat.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada malam ini, antara sepeda motor dan mobil tronton expedisi, sementara untuk pengendara sepeda motor tewas di tempat, dan untuk supir tronton belum di ketahui identitasnya,” jelasnya.

Kecelakaan tersebut mengabikatkan kemacetan yang panjang, sedangkan untuk jenazah korban telah di evakuasi oleh personel Polsek Merapi, dan telah di bawa kerumah sakit terdekat, sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Penulis: Lilin Putri YantiEditor: Suryadinata