TKD MATAHATI Muara Enim Resmi Dilantik

TKD MATAHATI Muara Enim Resmi Dilantik
TKD MATAHATI Muara Enim Resmi Dilantik

HALOPOS.ID|MUARA ENIM – Tim kemenangan daerah (TKD) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 03, H. Mawardi Yahya dan Hj RA Anita Noeringhati (MataHati) di Kabupaten Muaraenim akhirnya resmi dilantik, Selasa (22/10/2024).

Bertempat di Graha 5 Putri, Muaraenim ratusan relawan yang tergabung d TKD MataHati Kabupaten Muaraenim ini dilantik langsung oleh calon Gubernur Sumsel nomor urut 03, H. Mawardi Yahya.

Dalam sambutannya H. Mawardi Yahya mengajak seluruh tim kemenangan di Kabupaten Muaraenim yang baru di lantik untuk tidak pernah ragu berjuang bersama MataHati untuk meraih kemenangan di pemilihan Gubernur Sumsel pada 27 November mendatang.

“Jadi kepada seluruh relawan yang tergabung di TKD MataHati di Kabupaten Muaraenim untuk tidak ragu berjuang bersama kami MataHati. Ayo kita menangkan dan ajak seluruh masyarakat Muaraenim untuk mencoblos paslon nomor urut 3 H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita (Matahati) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2025-2030,”tegasnya.

Dalam kesempatan ini juga Mawardi mengingatkan seluruh pendukung dan relawan yang hadir untuk dapat terus bergerak dan berjuang menyampaikan visi misi serta program-program pasangan MataHati kepada seluruh Masyarakat di Kabupaten Muaraenim.

“Ayo jika ingin Sumsel kembali jaya dan bisa terbukti mensejahterakan seluruh masyarakatnya serta mampu mengembalikan kejayaan Sumsel seperti apa yang telah di lakukan Gubernur-Gunernur Sumsel terdahulu sebelum 5 tahun terakhir maka kita giatkan untuk terus mensosialisasikan baik visi , misi ataupun program-program MataHati ke seluruh pelosok di Kabupaten Muaraenim”, ajaknya.

Sementara Ganif Asmara NL SH yang baru di lantik sebagai ketua tim kemenangan daerah (TKD) Muaraenim mengaku bersyukur dan akan berjuang bersama seluruh tim untuk memenangkan pasangan MataHati ke di Kabupaten Muaraenim.

“Alhamdulillah dilantik langsung pak Mawardi, Saya ingatkan kepada anggota TKD Muaraenim, agar benar-benar berjuang. “Kele (nanti) urusannya, menangkan kudai (Dulu) H Mawardi Yahya Sebagai Gubernur dan Hj RA Anita Noeringhati Sebagai Wagub Sumsel. Untuk mencapai itu saya tentunya tidak bisa bekerja sendiri. “Takkan terapung rakit sebatang, sulit bagi saya berlayar tanpa bantuan kawan-kawan” Untuk itu mari kita rapatkan barisan kita kompak satu suara satu takad untuk memenangkan pasangan MataHati di Kabupaten Muaraenim,”tegasnya

Ditempat yang sama panglima kemenangan MataHati, H Syahrial Oesman mengharapkan bahwa anggota TKD Muaraenim yang diketuai Ganif, dapat bekerja dengan sungguh-sungguh.

Menurutnya Kabupaten Muaraenim diyakini memiliki kekuatan besar sekali, banyak tokoh- tokoh dan anggota yang tergabung di TKD Muaraenim yang berpotensi besar dapat memenangkan paslon nomor urut 3 H. Mawardi Yahya dan Hj RA Anita Noeringhati (MaMataHat) di Pilgub ini.

“Kita wajib berjuang bersama-sama untuk kemenangan H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita Noeringhati (Matahati). Bahkan Insya Allah Tanjung Enim, Martapura dan Betung ketika Pak Mawardi menjadi gubernur maka akan menjadi CDOB atau kota. Tujuannya adalah untuk mensejahterkaan dan mengembalikan kejayaan Sumsel. Insya Allah mohon doanya. Jadi tolong 27 November 2024 pilih dan coblos No 3 H Mawardi dan Hj RA Anita sebagai gubernur dan wagub Sumsel”, tutupnya. (DN)