Daerah  

Srikandi Heri Amalindo Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 78 

HALOPOS.ID|LAHAT- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, berbagai kegiatan perlombaan dilakukan oleh semua pihak tanpa terkecuali di Bumi Persada Republik Indonesia yang kita cintai ini. Hari ini Bumi Seganti Setungguan tumpah-ruah memadati Lapangan Seganti Setungguan alias Eks MTQ Kabupaten Lahat, Sabtu 19 Agustus 2023.

Karnaval ini diikuti pelajar mulai tingkat SD, SMP, SMA/ MA, ASN, TNI- Polri dan organisasi massa. Sebelumnya Bupati Lahat H Cik Ujang SH melepas hampir 100 Kontingen Karnaval dan baris-berbaris ini. Walaupun kondisi cuaca panas namun semangat 45 masih terus berkobar.

Lihat saja nomor urut 86 Srikandi Heri Amalindo (HAO) turut berpartisipasi mengikuti baris-berbaris dikomandoi Hermini alias Mini Cik Din didampingi Wakil Ketua Srikandi Darmia Syailendra, tampak hadir Ketua Tim Keluarga Basah Kering Aprizal Muslim mengiringi rombongan ini.

Menurut Aprizal Muslim pada Media ini: “Saya salut pada Srikandi Lahat begitu Antusias mengikuti Karnaval Pembangunan dan baris-berbaris, mereka latihan dengan durasi singkat namun bukan berarti mereka lemah semangat justru tampak kekompakan dan kekeluargaan mulai dari topi dan kostum lainnya selaras. Mereka ini telah stand by di depan Gedung Juang pukul 06:30 wib dan dari start hingga finish tetap fress” ujar Aprizal Muslim.

Tak lupa Ketua Tim Keluarga Basah Kering ini mengucapkan Dirgahayu RI ke-78 tahun. Heri Amalindo yes Menuju Sumsel Sejahtera. Usai karnaval dan baris-berbaris dilanjutkan makan siang bersama di tempat finish Lapangan RD PJKA lapangan rumput Kelurahan Gunung Gajah.

Penulis: Jerry HardiansyahEditor: Herwan