Sempat Terkendala Izin, Proyek Billboard di Jalan Ki Merogan Dibongkar, Ada Apa?

Proyek Billboard di Jalan Ki Merogan Dibongkar, Ada Apa?
Proyek Billboard di Jalan Ki Merogan Dibongkar, Ada Apa?

HALOPOS.ID|PALEMBANG, Proyek Billboard di Jalan Kimerogan Kertapati Palembang masih menyisakan tanda tanya besar, pasalnya simpang siur perizinannya hingga kini belum jelas.

Proyek yang terkesan dipaksakan itu akhirnya menjadi polemik yang tak kunjung selesai bahkan sampai dibongkar sendiri oleh pihak Vendor.

Berdasarkan pantauan Jurnalis Kertapati Sumatera Selatan (JK-SS) pada Senin Malam (08/07/2024) sekitar pukul 22.30 WIB terlihat aktifitas pembongkaran papan pada Billboard.

Belum jelas apakah karena belum memiliki izin atau sudah, Billboard tersebut akhirnya dibongkar yang mana sebelumnya seminggu yang lalu sempat dilanjutkan pemasangan plat Billboard.

Warga setempat yang tidak ingin disebut identitasnya mengatakan memang dari awal proyek ini bermasalah dan banyak menuai protes dan sudah beberapa kali diberitakan oleh media.

“Dari awal proyek ini bermasalah, terutama soal perizinannya dan sudah sering diberitakan oleh beberapa media”, terang warga setempat, Selasa (09/07/2024).

Sebelumnya awak media sempat meminta tanggapan dari Kasat Pol-PP Kota Palembang terkait proyek rangka Billboard yang dikerjakan tanpa izin.

“Coba cek di PUPR sudah ada teguran 1 dan 2 belum? terutama dari UPTD nya. kalau sudah  maka akan kami tertibkan. Begitu SOP -nya ya, trims”, kata Edwin, Senin (08/07/2024).

Sayangnya hingga berita ini ditayangkan, Camat dan Lurah selaku Pemerintah setempat belum berhasil dikonfirmasi. (HRY)