Resmi di Kukuhkan, 69 Tim Keluarga dan Relawan Siap Dukung dan Menangkan HDCU

Resmi di Kukuhkan, 69 Tim Keluarga dan Relawan Siap Dukung dan Menangkan HDCU
Resmi di Kukuhkan, 69 Tim Keluarga dan Relawan Siap Dukung dan Menangkan HDCU

HALOPOS.ID|PALEMBANG – Ribuan Tim keluarga dan relawan dari 69 Tim Relawan HDCU dari kabupaten/kota hari ini akan melangsungkan pelantikan dan akan di SK kan oleh bapak H. Herman Deru. Sabtu (6/7/2024) di DPW Partai Nasdem provinsi Sumatra Selatan.

Para relawan hadir memadati Aula dan pelataran jalan DPW Partai Nasdem. Adapun yang akan dilantik dari berbagai Tim Relawan se-Kabupaten/kota.

Salah satunya Tim Media Online, Relawan Wilayah Setempat (RW-S) turut hadir dan akan dilantik dan di SK kan hari ini.

Ketua Tim RW-S M. Akip mengucapkan, Syukur Alhamdulillah hari Tim RW-S secara resmi akan dilantik dan di SK kan oleh bapak H. Herman Deru sebagai Calon Gubernur provinsi Sumatra Selatan.

Dengan dilantik dan di SK kan nya Tim RW-S maka tentu tugas berat menanti kami. Ini bukan main main karena ini sebuah perjuangan untuk memenangkan pasangan HDCU melenggang duduk di kursi Sumsel 1 dan kursi Sumsel 2.

“Kami akan memperjuangkan HDCU dalam berbagai hal seperti melalui, media massa, sosialisasi ke masyarakat, beradaptasi memberikan penyuluhan cara mencoblos calon yang diinginkan,” ucap Akip.

Saat ini sudah banyak yang bisa kita lihat keberhasilan Herman Deru dalam memimpin Sumsel dari berbagai Bidang baik itu dari segi pertanian, pendidikan, kesehatan pembangunan, infrastruktur, dan lain sebagainya.

Untuk itu sudah pasti banyak dari berbagai kalangan masyarakat yang mengharapkan Herman Deru kembali memimpin Sumatera Selatan, agar masyarakat Sumsel kedepan bisa lebih sejahtera dan Sumsel kedepan dapat lebih baik serta lebih maju lagi dari saat ini.

Maka dari itu, tentu kami berharap, bapak HDCU memimpin Sumsel kedepan, dengan berbagai terobosan-terobosan yang baru, mencerdaskan masyarakat, berobat gratis, mengutamakan pendidikan untuk anak-anak.

Lanjut nya menuturkan, ” kami Tim RW-S selalu solid dalam perjuangan ini.kami menginginkan HD 2 periode memimpin Sumsel yang lebih baik lagi. Semoga seluruh tim yang dilantik ini benar-benar solid memperjuangkan pasangan HDCU memimpin Sumsel periode 2024-2029. (DM).