Resmi Berikan SK Dukungan, Ketua DPW PKS Sumsel : Kita Harapkan Semua Bacakada Menang

Resmi Berikan SK Dukungan, Ketua DPW PKS Sumsel : Kita Harapkan Semua Bacakada Menang
Resmi Berikan SK Dukungan, Ketua DPW PKS Sumsel : Kita Harapkan Semua Bacakada Menang

HALOPOS.ID|PALEMBANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi menyerahkan SK Presiden PKS pada empat bakal calon Bupati dan Wali Kota, yang akan maju bertarung pada pilkada serentak 2024 nanti.

Penyerahan itu di lakukan secara resmi oleh DPW PKS Sumsel, pada bakal calon Bupati Musi Rawas atas nama Ir. Hj. Ratna Muchmud, MM, balon Wali Kota Prabumuli, Ir. Hj Suryanti Negsti Rahayu, dan H. Mat. Amin,S.Ag, Balon Wali Kota  Lubuk Linggau H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi, SH, dan Balon Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni, SH, selasa (9/6/2024) di hotel Amaris Palembang.

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Toha mengungkapkan, PKS sudah menyerahkan SK pada empat bakal calon Bupati dan Wali Kota yang akan maju pada pilkada serentak.

“Jadi kita sudah ajukan dan di proses oleh DPP PKS. Saat ini PKS sudah menyerahkan rekomendasi dalam bentuk SK pada bakal calon Wali Kota dan Bupati yang akan di usung pada Pilkada serentak nantinya,” kata Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha.

Menurut dia, saat ini sudah 11 bakal calon yang di usung oleh PKS. Sementara beberapa bakal calon lainnya saat ini masih di proses oleh DPP PKS.

” Ya nanti, saat ini masih di proses oleh DPP. Akhir agustuslah nanti semua di proses,” tegas Toha.

Dia menambahkan, PKS sebagai partai pendukung dan pengusung mengingkatkan pada seluruh kader PKS di seluruh Kabupaten/ Kota untuk segera melakukan konsolidasi internal, dan memulai melakukan sosialisasi untuk kemenangan bakal calon yang di dukung oleh PKS.

“Kita harapkan para bakal calon bacakada ini dapat menang semua,” pungkas dia. (AD)