Produk Osma Glow Bikin Cantik Hanya Dalam Dua Minggu

Produk Osma Glow Bikin Cantik Hanya Dalam Dua Minggu
Produk Osma Glow Bikin Cantik Hanya Dalam Dua Minggu
HALOPOS.ID|PALEMBANG – Produk kecantikan Osma Glow meluncurkan produk paket skin care lengkap yang akan membuat cantik seluruh wanita di kota Palembang. 

Osma Glow, Fina Damayanti menjelaskan, tujuan peluncuran produk Osma Glow untuk membuat kulit glowing dan cerah, sehingga kulit kencang awet muda serta memudarkan flek hanya dalam waktu dua minggu.

“Hasilnya sudah bisa terlihat dalam 12 harian atau dua minggu,” tuturnya saat Grand Launching Osma Glow di Harper Palembang, Sabtu (25/5/2024).
Paket skin care dibanderol dengan harga Rp350 ribu, sudah termasuk serum, toner, facial wash, krim malam dan siang. Untuk krim siang sudah mengandung suncreen SPF 35.
Skin care Osma Glow juga tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri sehingga aman digunakan. Bahkan anak mulai dari usia 13 tahun bisa menggunakan produk yang sudah ada sejak satu tahun lalu.
Selain tidak mengandung merkuri, Osma Glow sudah mengantongi izin BPOM dan saat ini sedang menuju proses Halal.
Ditambahkan Fina, skin care Osma Glow tidak menyebabkan ketergantungan. Apabila dihentikan pemakaian pada kulit wajah, tidak akan memberi efek yang menakutkan seperti kerusakan pada kulit, dan lainnya.
Sementara, Ika Palo, Founder Osma Glow menambahkan, untuk pembelian produk skin care ini bisa melalui Shopee, TikTok, akun Instagram @osma_glow atau bisa di official store yang ada di Km 8 Komplek Ruko Green Tara No.6 Palembang.
“Perdana, skin care terbaik di Palembang yang ada official store hanya Osma Glow,” imbuhnya.
Pihaknya juga dengan tangan terbuka membuka peluang bagi masyarakat yang ingin bergabung baik sebagai reseller maupun distributor.
Osma Glow juga sudah memiliki legalitas lengkap serta produk yang sudah teruji secara klinis. Osma Glow juga menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik. (MRS)