Menilik Perjalanan HD-CU

Menilik Perjalanan HD-CU
Menilik Perjalanan HD-CU

HALOPOS.ID|PALEMBANG — Menilik perjalanan, Herman Deru dan Cik Ujang disetiap kunjungan maupun silaturahmi kepada semua tim relawan, baik relawan keluarga maupun relawan tim pemenangan diseluruh 17 kabupaten/kota se-Sumatra Selatan.

H. Herman Deru sosok yang memiliki kharismatik yang tidak dimiliki calon-calon lain. Hingar bingar teriakan sambutan emak emak full dukung Herman Deru disetiap pelosok di Sumsel.Selasa (9/7/2024)

Ibarat sebuah isyarat “Kayu Gaharu Berbuah Lebat Kalau Basah Pastilah Berat Herman Deru Memang Hebat Karena Dekat Dengan Rakyat” ini sangat tepat sekali dengan sosok pemimpin masa depan Sumsel Herman Deru dan Cik Ujang.

Pasangan HDCU sudah tidak diragukan lagi, sosok pasangan HDCU merupakan sosok pemimpin yang diidolakan, kharismatik, penuh semangat, jiwa sosial yang tinggi dan memiliki dedikasi yang bukan kacang-kacangan.

HDCU wajib memimpin Sumatra Selatan periode 2024-2029. Dengan menjadikan Sumsel ekonomi nasional tentu ini merupakan suatu program yang maha dahsyat.

Jiwa HDCU yang selalu dekat dengan rakyat, selalu mendengarkan keluh kesah masyarakat dalam hal apapun, sosok pemimpin pengayom masyarakat. Tidak hanya itu pasangan HDCU juga memiliki segudang prestasi dari mulai menjadi Bupati hingga memimpin Sumsel satu periode. Sosok Cik Ujang masyarakat Sumsel tentu sudah tau dan tidak diragukan lagi, beliau berhasil sebagai Bupati dengan berbagai prestasi dan berbagai macam program yang sukses dibawah kepemimpinannya.

H. Herman Deru dan H. Cik Ujang pasangan yang didukung dari berbagai partai besar siap menyatukan visi dan misi kedepan dan satu komando bersama HDCU memimpin Sumatra Selatan periode 2024-2029. (**)