PALI  

Media Jalin Silaturahmi Dengan Kepala Pertanahan 

Kepala Pertanahan Kabupaten PALI, Yohanes (kanan) dan jurnalis halopos.id Jerry Hardiansyah (kiri)
Kepala Pertanahan Kabupaten PALI, Yohanes (kanan) dan jurnalis halopos.id Jerry Hardiansyah (kiri)

HALOPOS.ID|PALI – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, persahabatan dan sekaligus audensi, awak media berkunjung dikediaman Kantor Pertanahan Kabupaten PALI, Jumat (22/3/2024).

“Untuk saling mengenal satu sama lain,”Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang tak sayang makanya tak cinta, dengan perkenalan ini akan terjalin hubungan yang baik dan harmonis saling bertegur sapa dan saling membutuhkan satu sama lain, media butuh berita Instansi Pertanahan butuh Publikasi ,”Di Selah – selah obrolan singkat Awak Media dengan Kepala Pertanahan Kabupaten PALI.

“Kedatangan awak media berkunjung dikediamannya di sambut baik oleh Yohanes Kepala Pertanahan Kabupaten PALI  dengan senang hati dan Rama Tama sebagai teman dan sekaligus sebagai Mitra Kerja antara Media dengan Kepala Pertanahan Kabupaten PALI

“Sambil Bercerita tentang kemajuan Pembangunan Daerah Kabupaten PALI terkait tentang Pertanahan selama ia Pimpin selama ia  menjabat Kepala Pertanahan Kabupaten PALI.

“Dikatakannya,” Sehingga hubungan baik antara Awak Media dengan Kepala Pertanahan agar terjalin dengan baik dan berkesinambungan kedepannya kita sama – sama bisa terbantukan saling membantu kami dari Instansi Pertanahan Kabupaten PALI butuh Media,”Ungkapnya.

“Bisa terbantukan dalam hal ini di bidang publikasi berita hal – hal yang positif tentang kemajuan di bidang Pertanahan Khususnya.

“Apabila ada kegiatan tentang Pertanahan bisa terekspos melalui publikasi untuk saling berbagi informasi dan komunikasi dengan baik karena Media dengan Pemerintah saling membutuhkan satu sama lain

“Agar terjalin hubungan baik sebagai teman dan juga sebagai Mitra Kerja antara Media dengan Kepala Pertanahan untuk itu kita bisa saling memaklumi,”Ujarnya. (JR)