Manager SFC Tunjuk Amirul Mukminin Gantikan Jafri Sastra

Amirul Mukminin
Amirul Mukminin

HALOPOS.ID|PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC (SFC) menunjuk Amirul Mukminin untuk mengantikan Jafri Sastra, sebagai pelatih caretaker SFC. Dalam latihan, Amirudin menyebut fokus membenahi mental pemain sebelum menghadapi Persikabo di Gelora Jakabaring Palembang, pada Minggu (6/10/2024) nanti.

“Kita tahu dalam empat pertandingan terakhir Sriwijaya FC tidak pernah menang baik di kandang sendiri ataupun di luar kandang untuk itu saya fokus membenahi mental para pemain dulu,” kata Amirul, Rabu (2/10/2024).

Amirudin mengatakan, selain membenahi mental para pemain latihan terus dilakukan untuk menghadapi Persikabo Minggu nanti.

“Kita terus melakukan latihan untuk menghadapi Persikabo kita ada waktu empat hari lagi kita yakin anak-anak mentalnya bisa bangkit dan bermain bagus nanti,” ungkapnya.

Kata Amirudin, semua pemain SFC untuk sekarang semua dalam keadaan sehat, dia juga menargetkan menang dan merebut 3 poin dalam pertandingan Minggu nanti.

“Saya target menang ya, dan bisa dapat 3 poin karena kita yakin para pemain juga sehat semua tidak ada yang cidera,” katanya.

Ditambahkan Amirudin, SFC masih lemah di lini belakang, dia juga menegaskan pemain agar bisa fokus dalam bertahan dan mewaspadai setiap pemain yang ada di lapangan.

“Kita tegaskan semua pemain yang ada di lapangan harus diwaspadai jangan sampai fokus menyerang saja dan lini belakang lemah,” ungkapnya.

Diketahui saat ini tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan SFC berada diperingkat 9 dengan perolehan 2 poin dari 4 laga yang dilakoni. Dua kali kalah di laga away, dan dua kali bermain seri di laga kandang pada laga lanjutan Grup 1 Liga 2 Indonesia musim 2024-2025. (AND)