Lurah Kemang Agung Imbau Warga Pasang Bendera

HALOPOS.ID|PALEMBANG – Ade Firmansyah, Lurah kemang agung kecamatan kertapati kota Palembang menghimbau ke pada warga masyarakat untuk memasang bendera merah putih atau umbul-umbul HUT RI yang Ke-78 tahun.

Dalam rangka berperan serta turun memeriahkan kemerdekaan HUT RI ke 78 tahun 2023 yang jatuh pada hari kamis tanggal 17 Agustus 2023.

Bersama dengan hal tersebut, sebagai partisipasi masyarakat maka diminta pemilik toko, kedai, counter, kantor pemerintahan dan badan-badan usaha yang ada di wilayah kelurahan Kemang agung kecamatan kertapati kota Palembang untuk memasang Bendera Merah Putih atau Umbul-umbul.

“Pemasangan bendera merah putih atau Umbul-umbul, mulai tanggal 05 Agustus 2023 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2023,” jelas lurah kemang agung Ade Firmansyah.Sabtu (05/08/23)

“Lanjut Ade Firmansyah, lurah kemang agung pemasangan bendera merah putih atau umbul-umbul di depan toko, kedai, counter hp, kantor dan tempat usaha terutama di sepanjang jalan Abikusno CS, jalan merogan dan dalam lingkungan wilayah RT- RW masing-masing juga di depan rumah warga masyarakat masing-masing,” pungkasnya.

Penulis: MeriyantoEditor: Herwan