KPUD PALI Gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Coklit

KPUD PALI Gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Coklit
KPUD PALI Gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Coklit

HALOPOS.ID|PALI – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar rapat koordinasi evaluasi pencocokan penelitian (Coklit) persiapan penyusunan Daftar Pemilih Tetap (DPT) hasil pemuktahiran data pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati tahun 2024.

Dalam Sambutanya Ivantri ,SI.P ,SH Komisioner KPU Bidang Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM berharap, saat pencoklitan ini jangan sampai Ada yang salah kordinasi pastikan kebenarannya pemilih di Kecamatan, Desa dan Tempat Pemungutan Suaranya (TPS).

” Jangan Sampai salah coklit ya, seperti yang kita dengar ada pencoklitan didesa ini ternyata alamatnya di tempat lain,” harap Ivantri

Ditempat yang sama, Sulaiman ,S.Sos Anggota Komisioner KPU beharap agar PPK ,PPS ataupun kebawah harus berperan aktip dalam mengawasi panitia pemuktahiran data pemilih (Pantarlih)

“Kita fasilitasi mereka setiap kegaiatan, termasuk honor jangan ada yang dipotong sekecil apapun, biar mereka bersemangat dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Sulaiman ,S,Sos Anggota Komisioner KPUD PALI Bidang Hukum dan Pengawasan.

Pantauan media dilapangan, rapat kordinasi Pencoklitan digelar di halaman kantor KPUD Lembah Golf Handayani Mulla yang dihadiri PPK ,PPS dan Pantarlih yang ada dibumi Serepat Serasan. (JR)