JK-SS Akan Memonitoring Proses Pemilihan Ketua RT di Kelurahan Kemang Agung

Ilustrasi
Ilustrasi

HALOPOS.ID|PALEMBANG – Pemilihan Ketua RT di Kelurahan Kemang Agung tinggal menghitung hari, pemilihan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 – 28 Juli 2024 nanti.

Ketua RT merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan dari pemerintah dengan warga masyarakat, aehingga harus selalu siap melayani,serta peduli terhadap lingkungan untuk kesejahteraan bersama.

Jurnalis Kertapati Sumatera Selatan (JK-SS) menghimbau kepada warga agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya masing-masing.Artinya, jangan ikut-ikutan ataupun asal pilih, alagi terpengaruh ajakan orang lain karena hal-hal tertentu.

Menurut Mursalan salah satu jurnalis yang tergabung di JK-SS, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab JK-SS untuk memonitoring proses pemilihan ketua RT nantinya, karena sebagai bentuk sosial kontrol dan sinegritas awak media yang mayoritas berdomisili di wilayah Kertapati.

“Kami mengucapkan Kepada seluruh masyarakat khususnya Kelurahan Kemang Agung untuk mempergunakan hak pilih nya,semoga pilihan masyarakat sesuai dengan yang diharapkan,” ucap Mursalan

“Kepada Ketua RT terpilih nantinya.semoga amanah dan bisa membantu program-program dalam mensejahterakan masyarakat,”tandasnya.(Yanto)