Jalin Silaturahmi, Alumni PGAN Gelar Acara Arisan Bersama

Jalin Silaturahmi, Alumni PGAN Gelar Acara Arisan Bersama
Jalin Silaturahmi, Alumni PGAN Gelar Acara Arisan Bersama

HALOPOS.ID|PALEMBANG –Puluhan Alumni PGAN Palembang Angkatan 91 berkumpul dalam acara Arisan yang diselenggarakan di SteakZone Cafe Resto Jalan Puncak Sekuning Palembang.

Acara arisan ini merupakan momen spesial bagi para alumni untuk mengenang kembali masa-masa indah mereka disaat mengikuti Pendidikan Guru Agama (PGAN) Palembang Angkatan 91, serta mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan satu angkatan ucap Eli Yeni kepada wartawan disela kegiatan arisan, Minggu 21 juli 2024 sore

menurut Dosen Bahasa Inggris Poltek UNSRI Palembang ini, acara arisan dihadiri oleh para alumni PGAN angkatan 91, dan dimulai dengan pembacaan Doa dengan mengirimkan Alfatihah untuk keluarga Alumni PGAN yang sudah meninggal, serta Doa bersama untuk keluarga besar Alumni PGAN 91 senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan didalam lindungan ridho Allah SWT.

“kemudian acar ini dilanjutkan dengan ramah tamah,sembari menikmati santapan sore dan hiburan dari para alumni yang berkesempatan untuk hadir”, tukasnya.

Ditempat yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama ( Kemenag ) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU ),DR,H.Muhammad Ali Semendawai mengatakan momen arisan ini ,tak hanya diwarnai dengan keceriaan dan nostalgia, tetapi juga dengan rasa haru dan bangga.

“Para alumni bersyukur atas ilmu dan pengalaman yang mereka dapatkan selama mengikuti Pendidikan di PGAN Palembang yang telah mengantarkan mereka meraih kesuksesan di berbagai bidang dan profesi”, ucapnya.

Dia juga berharap bahwa acara arisan ini dapat menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi antar alumni, serta untuk terus mendukung kemajuan pendidikan ataupun sesuai profesi masing masing para Alumni diberbagai bidangnya

Arisan alumni PGAN Palembang ini, merupakan acara yang penuh makna dan kenangan indah bagi para alumninya. Arisan ini menjadi bukti bahwa tali persaudaraan serta silaturahmi antar alumni tetap kuat meskipun mereka telah berpisah dan menjalani kehidupan yang berbeda ,dan orang yang senantiasa menyambungkan tali silaturahmi akan diperpanjang umur dan di lancarkan rezekinya”, tutup Muhammad Ali. (Rill/DM).