Ir Holda Optimis Dapat Dukungan Jurai Besemah

Ir Holda Optimis Dapat Dukungan Jurai Besemah
Ir Holda Optimis Dapat Dukungan Jurai Besemah

HALOPOS.ID|PALEMBANG – Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel, Ir Holda mengaku sangat optimis akan mendapatkan dukungan dari semua masyarakat suku Jurai Basemah di Pilkada Sumsel 2024.

Meskipun, masyarakat suku Jurai Besemah telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya dan Harnojoyo (Mahar).

“Biarlah masyarakat yang akan menilai, siapa yang pantas dan layak jadi pemimpinnya nanti,” ujar Holda saat menghadiri Halal Bihalal dan Deklarasi Jurai Besemah di Dinning Hall JSC Palembang, Sabtu (27/4/2024).

Politisi Partai Demokrat Sumsel ini mengaku sangat bangga dengan suku masyarakat Jurai Besemah, karena telah banyak melahirkan tokoh-tokoh pemimpin di Sumsel.

Bahkan, Balongub Sumsel pertama dari kaum perempuan yang telah mengambil formulir di tiga Parpol ini telah fokus menciptakan kesejahteraan masyarakat di pedesaan dan perkotaan secara merata,” kata Bendahara DDP Demokrat Sumsel ini.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Jurai Besemah, Susno Duadji menambahkan, siapa pun calon yang diusung Jurai Besemah akan diberi dukungan penuh. Namun, adanya pihak lain yang juga ikut dalam pencalonan di Pilgub Sumsel dianggapnya hal biasa.

“Di persatuan ini ada para pemuda Besemah, budayawan, seniman dan srikandi. Kita dari Jurai Besemah hanya menetapkan satu dukungan untuk Mahar, kalau ada yang lain itu hal biasa,” katanya. (NT)