Gudang dan Pabrik Biji Plastik Diamuk Si Jago Merah

HALOPOS.ID|PALEMBANG – Telah terjadi kebakaran gudang dan pabrik biji plastik milik Akiong (45) dijalan TPA 2 Rt 29 Rw 10 Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati kota Palembang provinsi Sumatera Selatan,Sabtu(13/5/2023) sekira pukul 20.45 Wib.

Sumber penyebab terjadinya kebakaran belum di ketahui hingga berita ini diturunkan,begitu pula kerugian belum bisa dapat diprediksi saat ini team PBK SU 1 Masih terus berupaya untuk memadamkan kobaran api yang masih terus menyalah, sudah 6 unit RAN diturunkan kelokasi dengan dibantu oleh Babinsa dan personil Polsek kertapati.

Sementara itu di lokasi kebakaran Kapolsek kertapati AKP Alfredo Hidayat mengatakan ” kami dari Polsek kertapati menerima laporan adanya kejadian kebakaran diwilayah hukum Polsek kertapati khususnya diwilayah kelurahan karya jaya ,” ucapnya.

“Informasi kebakaran ini masih dalam penyidikan ,kejadian kebakaran disebabkan karna apa masih dalam proses penyidikan untuk team ident sudah berkordinasi dengan jajaran Reskrim Polrestabes sementara sedang identifikasi, untuk korban jiwa sementara tidak ada,” pungkas kapolsek.

Penulis: MeriyantoEditor: Herwan