Catat Rekor Muri, Pemkab OKUS Minum Kopi Bareng di Pinggir Sungai

Catat Rekor Muri, Pemkab OKUS Minum Kopi Bareng di Pinggir Sungai
Catat Rekor Muri, Pemkab OKUS Minum Kopi Bareng di Pinggir Sungai

HALOPOS.ID|MUARADUA – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) menggelar minum kopi bareng dalam rangka pecahkan rekor muri. 

Kegiatan ini berlangsung di jembatan kuning , yang membelah sungai Saka dan Selabung serta menjadi salah satu aikon Kabupaten di Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan.
Asisten 1 Bidang Perekonomian dan pembangunan Pemda Oku Selatan Natalion mengikut sertakan dalam acara ngopi serentak di pinggir sungai ini. Sebagai upaya memecakan rekor muri yang di gagaskan langsung oleh Kadin Sumsel.

Asisten 1 bidang perekonomian dan pembangunan Natalion menuturkan kegiatan ini melibatkan 1000 peserta dari berbagai elemen, seperti para perangkat, organisasi daerah, masyarakat umum , sampai para guru SD, SMP, dan SMA di Kabupaten OKU Selatan,” jelas nya.

Selain itu juga, ia mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk mendorong produksi komoditas dan kualitas kopi, bahkan mempromosikan hasil petani kopi di Kabupaten OKU Selatan.

Dengan ada nya kegiatan ini maka di harapkan dapat mendorong Produksi komoditas kopi dan mempromosikan hasil kopi khas Kabupaten OKU Selatan. Untuk menorehkan rekor muri ini, maka Kadin Pemprov Sumsel melibatkan 27 ribu peserta dari 17 Kabupaten dan Kota se Sumsel di gelar secara serentak. (AN)