Daerah  

Bupati Heri Amalindo Sambut Baik Pengurus IWO Pali

HALOPOS.ID|PALI – Sejumlah Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Penukal Abab Lematang Ilir,yang diketuai Dede Apriandi bersama pengurus dan anggota IWO PALI mendatangi kediaman Bupati PALI H.Heri Amalindo di Kebun Buah KM 10 Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Provinsi Sumsel.

Kedatangan Ketua IWO PALI dan rombongan ini,disambut baik dan secara langsung diterima oleh Bupati PALI H.Heri dengan penuh ramah-tamah dan rasa kekeluargaan.

“Betul,tadi kita menghadap dan beraudensi dengan Pak Bupati, selain memperkenalkan seluruh jajaran pengurus PD IWO PALI, kita juga membahas berbagai hal, termasuk mengenai persiapan pelantikan kita nanti, “ujar Mang Dede sapaan akrab Ketua IWO PALI, kepada awal media ini pada Selasa (21/11) sekira pukul 16.00 Wib, se-usai menghadap Bupati.

Dalam kesempatan itu,Bupati PALI mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus PD IWO PALI, karena telah sukses menggelar Mubes pemilihan Ketua dalam nuansa yang kondusif.

“Selamat atas telah terpilihnya Ketua IWO dan telah terbentuknya pengurus PD IWO PALI yang baru,tentunya saya berharap IWO PALI mampu menjalin sinergitas yang baik dengan semua pihak,”kata Pejabat nomor wahid di Pemkab PALI.

Saat beraudensi bersama Bupati PALI, Ketua IWO PALI dan anggotanya juga menyampaikan wacana akan digelarnya Pelantikan.

“Alhamdulillah,kita sudah mendapat petunjuk dan saran dari Pak Bupati kapan, dimana dan seperti apa konsepnya,kita akan menyesuaikan dengan jadwal kegiatan Pak Bupati,” Pungkas Ketua PD IWO PALI.

Penulis: Jerry HardiansyahEditor: Herwan