Alhamdulillah, Bantuan Untuk Nenek Sahidah Terus Berdatangan, Mursalan : Terima Kasih Kemensos RI

Kementerian Sosial RI saat mengunjungi rumah Nenek Sahidah
Kementerian Sosial RI saat mengunjungi rumah Nenek Sahidah

HALOPOS.ID|PALEMBANG, Kondisi nenek Sahidah yang tinggal di RT 23 RW 06 kelurahan keramasan kecamatan kertapati kota Palembang membuat pihak pemerintah dan institusi makin tergerak untuk menyalurkan bantuannya. Setelah Kapolda Sumsel, BAZNAS, Dinsos, Camat, Kini nenek Sahidah mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial.

Mukmin yang datang mengunjungi nenek Sahidah mewakili Pihak Kementerian Sosial (Kemensos) RI memberi bantuan beberapa perlengkapan diantaranya kasur, selimut, alat masak seperti panci, kuali, tempat nasi dan lain-lain.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat buat ibu Sahidah. Semoga beliau juga lekas sembuh”, ujar Mukmin sembari menyerahkan Bantuan kepada pihak keluarga nenek Sahidah.

Sementara itu, Mursalan anak Nenek Sahidah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu orang tuanya, terutama pihak Kemensos RI.

“Saya dari pihak keluarga ibu Sahidah banyak mengucap kan ribuan terma kasih yang sebesar – besarnya atas bantuan dari pihak Kementerian Sosial RI, Bantuan ini sangat bermanfaat untuk ibu kami yang saat ini sedang terbaring sakit”, ucap Mursalan, Senin (22/04/2024).(HR)